Infomeshon

Blog Berbagi Info Tentang Blogger, Android, Internet dan Komputer

Cara Keyboard Anda Dapat Mengetik Sendiri

Hari ini saya akan berbagi dengan Anda yaitu Cara Keyboard Anda Dapat Mengetik Sendiri. Cara ini berkerja menggunakan kode kode yang dimasukan pada notepad. Orang Gunakan notepad untuk mengetik dan menyimpan beberapa informasi penting atau biasa, tetapi sangat sedikit orang tahu bahwa ada banyak lagi yang dapat kita lakukan dengan Notepad.

Bagaimana jika saya katakan bahwa kita dapat membuat Notepad untuk mengetik secara otomatis. Ya itu mungkin dan Anda akan melakukannya sendiri hanya dalam beberapa waktu. Kamu dapat menunjukkan kepada teman-teman Anda dan membuat mereka terkejut. Pada dasarnya ini adalah sebuah lelucon yang dapat Anda lakukan dengan siapa pun hanya untuk bersenang-senang.
Cara Keyboard Anda Dapat Mengetik Sendiri


Proses ini juga dikenal sebagai "Hantu Keyboard Mengetik" Karena Anda bahkan tidak menyentuh keyboard Anda maupun berkata dan mulai menampilkan di notepad Anda secara otomatis, Bila Anda menunjukkan ini ke teman Anda atau orang lain, mereka akan bersemangat untuk belajar ini dari Anda juga.

Cara Keyboard Anda Dapat Mengetik Sendiri:

Langkah 1: Klik kanan pada desktop dan pilih membuat dokumen teks baru atau hanya Buka Notepad.

Langkah 2: Salin kode yang diberikan di bawah ini dan Paste di dokumen notepad yang baru Anda buat.
set wshshell = wscript.CreateObject(“wScript.Shell”)wshshell.run “Notepad”wscript.sleep 400wshshell.sendkeys “Iwscript.sleep 100wshshell.sendkeys “Nwscript.sleep 120wshshell.sendkeys “F”wscript.sleep 200wshshell.sendkeys “Owscript.sleep 100wshshell.sendkeys “Mwscript.sleep 140wshshell.sendkeys “Ewscript.sleep 100wshshell.sendkeys “Swscript.sleep 50wshshell.sendkeys “Hwscript.sleep 120wshshell.sendkeys “Owscript.sleep 170wshshell.sendkeys “Nwscript.sleep 100
Langkah 3: Simpan kode di atas dalam file Notepad dengan nama "infomeshon.vbs" (Tanpa tanda petik) lalu simpan file ini pilih Simpan sebagai jenis "Semua file" dan format harus .vbs 

Langkah 4: Sekarang klik dua kali pada File disimpan, Anda akan melihat tulisan "INFOMESHON" akan diketik secara otomatis, ini adalah salah satu trik Notepad Paling populer yang dapat Anda pelajari hari ini. Selain itu Anda dapat mengedit Kata-kata Dalam Kode di atas diberikan dengan kata-kata yang diinginkan Anda ingin Notepad mengetik untuk Anda. misalnya RONALDO dengan mengganti huruf yang sudah saya warnai merah dan dapat menggati lamanya huruf muncul dengan mengganti angka yang sudah saya warnai hijau.

PENTING !!!

Ketika Klik ikon file yang anda simpan melihat kotak error seperti "Line 1" dan "Char 37" jangan khawatir, klik kanan pada infomeshon.vbs dan klik edit,

Sekarang lalu hapus tanda " pada notepad dan Ketik semua secara manual dari keyboard Anda, lalu simpan.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian.
1 Komentar untuk "Cara Keyboard Anda Dapat Mengetik Sendiri"

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

 
Copyright © 2014 Infomeshon - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info