Infomeshon

Blog Berbagi Info Tentang Blogger, Android, Internet dan Komputer

Cara Memperbaiki Error 651 pada Windows 7 dan 8

Jika Anda adalah pengguna windows maka kemungkinan bahwa Anda memiliki error 651 tiap waktu.
Cara Memperbaiki Error 651 pada Windows 7 dan 8

Ada banyak pengguna windows yang terpengaruh oleh kode error 651 ini saat online.
Jika Anda adalah salah satu pengguna windows, bacalah artikel ini dan bacalah solusi lengkap berikut ini yang saya kumpulkan setelah meneliti berbagai situs, artikel, forum dll.

Jadi, tanpa mengkonsumsi lebih banyak waktu saya langsung akan datang titik utama dari artikel ini.

Error code 651 biasanya terjadi ketika pengguna mencoba untuk menghubungkan itu modem di windows 7 sistem operasi. Ini menunjukkan pesan bahwa modem Anda (atau perangkat menghubungkan lainnya) telah melaporkan kesalahan dan Biasanya akan ada pesan “Connection failed with error 651”

Dalam kasus seperti pengguna mencoba untuk me-restart komputer secara keseluruhan, router atau modem dan jika solusi ini tidak berhasil maka dia mencoba untuk menemukan solusi di google tapi mereka tidak bisa online karena pc dia tidak bisa dikonekan modem.
Cara Memperbaiki Error 651 pada Windows 7 dan 8


Cara Memperbaiki Error 651 pada Windows
Tentu saja banyak saran dan solusi yang tersedia di google untuk memecahkan error 651 tapi saya akan memberitahu Anda bahwa tidak ada solusi resmi tersedia di google atau jaminan untuk memperbaiki masalah ini di windows 7. Jadi, untuk membantu keluar para pengguna Saya telah mencoba untuk mengumpulkan semua jenis solusi yang dapat membantu Anda dalam memecahkan masalah ini pada windows 7 sistem operasi.

1. Uninstall Modem
Dengan menghapus pengguna modem dapat memecahkan masalah ini. Solusi ini adalah yang paling umum untuk menyingkirkan error 651. Yang berlaku untuk semua jenis dial up modem. Ada banyak orang yang telah memecahkan masalah ini dengan metode ini.

2. Ganti raspppse.sys dari direktori driver windows 7
Saya telah melihat bahwa banyak pengguna telah berhasil memecahkan masalah ini dengan mengganti file raspppse.sys dari direktori windows 7. Metode ini hanya akan bekerja untuk para pengguna yang sedang menggunakan windows 7 sistem operasi dan menghadapi masalah ini.

3. Nonaktifkan IPv6 untuk koneksi internet Anda
Pengguna juga dapat memecahkan masalah ini dengan mematikan IPv6 untuk modem dialer mereka. Ini adalah salah satu cara yang paling mudah untuk memecahkan masalah ini dengan sukses. Klik kanan pada Connections, Pilih Properties, Kemudian Hapus tanda centang pada kotak yang mengatakan Internet Protocol Version 6 (TCP / IPv6).

4. Matikan Fitur Auto Tuning Windows 7
Ada banyak orang yang menyarankan bahwa dengan mematikan fitur auto tuning kita dapat memecahkan masalah ini. Metode ini berguna untuk hanya para pengguna yang menggunakan router. Untuk Nonaktifkan Auto Tuning ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Mulai CMD.
  • Ketik perintah di bawah ini dan Tekan Enter

“Netsh interface tcp set global autotuning=disabled”

5. Instal ulang driver LAN Card
Dengan menginstal ulang drver LAN card, masalh error 651 dapat diselesaikan. Kadang-kadang ada kemungkinan bahwa driver rusak dan saya akan menyarankan Anda untuk menginstal driver lagi.

6. Melakukan Clean Boot
Melakukan Clean Boot dapat membantu pengguna dalam mencari akar penyebab masalah ini. Jika tidak ada masalah dalam layanan windows Anda maka metode ini tidak akan mungkin bekerja.

7. Membuat Dialer dan Restart ADSL modem router
Dengan menghapus dialer dan kemudian menciptakan dialer baru dapat membantu banyak pengguna. Restart modem ADSL / router juga dapat bekerja selama kasus seperti ini.

Secara keseluruhan Perkiraan tentang Memperbaiki error 651

Jadi, ini adalah solusi yang saya temukan saat meneliti untuk Selesaikan error 651 Windows. Jika Anda menghadapi masalah ini di PC windows 7 maka saya akan sangat menyarankan Anda untuk mencoba metode ini.

Terima kasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat bagi kalian.
2 Komentar untuk "Cara Memperbaiki Error 651 pada Windows 7 dan 8"

terima kasih info berharga ini smoga jadi amal ibadah .....amin

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

 
Copyright © 2014 Infomeshon - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info