Infomeshon

Blog Berbagi Info Tentang Blogger, Android, Internet dan Komputer

Inilah Widget Yang Harus Ada di Blog

Widget Yang Harus Ada di Blog
Para blogger pasti menginginkan blog yang dibuat tampil dengan performa maksimal, dengan desain yang mantab dan bisa menarik pengunjung. Namun, apakah desain atau tampilan blog yang anda pakai sehat untuk blog anda? Karena ada banyak widget yang mengandung banyak kerusakan atau error yang mungkin anda tidak tahu.

Kali ini saya akan berbagi Widget Yang Harus Ada di Blog:
1. Recent Post
Recent post adalah widget yang menampilkan tulisan-tulisan terbaru kita. Walau di halaman utama menampilkan beberapa postingan terbaru, tapi saat seorang itu datang tidak langsung lewat halaman utama recent post menjadi sangat penting.

2. Share Button
Mengapa share button sangat penting? sebab share button dapat menambah pengunjung blog. Kenapa bisa seperti itu?. sebab jika pengunjung mengeshare artikel ke sosial media otomatis teman teman sosial media dia akan ingin membaca artikel tersebut.

3. Situs Jejaring Sosial
Dengan kita menambah situs jejaring sosial kita, pengunjung dapat mengutarakan kritik dan saran kepada pemilik blog. Atau bisa juga membuat Fanbase di facebook lalu membuat widget diblog.

4. Label atau Kategori
Widget ini bisa menjadi widget yang sangat berarti bagi para pengunjung blogger dikarenakan widget ini berfungsi untuk menampilkan kategori dari hasil entrian kita. Dengan adanya widget ini seseorang pengunjung dapat memilih kategori yang Dia cari dan membuat pengunjung tidak kebingungan mencari entri yang dicari.

5. Recent Comment
Alasan mengapa widget recent coment di perlu pasang di blog yaitu untuk memberikan apresiasi atau penghargaan kepada pengunjung yang telah berkomentar di blog kita.

Sekian yang bisa saya bahas semoga bermanfaat bagi kalian dan juga bisa langsung dicoba. Terima Kasih.
0 Komentar untuk "Inilah Widget Yang Harus Ada di Blog"

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

 
Copyright © 2014 Infomeshon - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info