Infomeshon

Blog Berbagi Info Tentang Blogger, Android, Internet dan Komputer

Inilah Aplikasi Android Lokal Terbaik 2014

Inilah Aplikasi Android Lokal Terbaik 2014
Setelah Google mengumumkan Aplikasi Android Terbaik 2014, Baidu juga tidak kalah dengan mengumumkan Aplikasi Android Lokal Terbaik yang mereka melalui kompetisi sejak tanggal 10 September 2014. Melalui kompetisi ini Baidu menyaring aplikasi yang dibuat oleh anak Indonesia melalui Toko Aplikasinya yaitu MoboMarket.

Aplikasi Android lebih dari 300 karya anak bangsa didaftarkan dalam kompetisi ini. Dari beberapa aplikasi, Baidu sudah memilih 50 aplikasi indonesia sebagai pemenang yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 300 dollar AS. Mereka juga memilih 10 aplikasi android terbaik yang berhak promosi di MoboMarket dan hadiah laptop sebagai hadiah kedua.
Baidu sudah mengumumkan dan juga menampilkan yaitu 10 aplikasi android terbaik itu di event Startup Asia Jakarta 2014, yang dilangsungkan pada 26 sampai 27 November di Plaza Bapindo,
Jakarta.

Beberapa Aplikasi Android Asal Pengembang Indonesia tersebut adalah:

  1. Siaga Banjir
  2. Kakatu
  3. Roly Poly Penguin
  4. Kuis Tegar:Tebakan Garing
  5. Kitaria Heroes: Force Bender
  6. Sakitnya dimana: Di sini
  7. Backpacker Toolkit
  8. Tales of Marble
  9. Easytune
  10. Jumping Panda: Run and Survive.


Disampaikan oleh Lin Yi, Head of Mobile Business, Baidu Indonesia, Selasa, 2 Desember “Kami sangat terkesan sekali dengan aplikasi buatan dari pengembang lokal Indonesia yang ikut serta dalam kompetisi Finding Top 50 Local Apps. Indonesia juga memiliki banyak anak muda berbakat dan kreatif dibidang digital, karena itulah kita harap dapat terus bekerja sama dengan mereka demi perkembangan ekosistem digital dan beberapa aplikasi Android di Indonesia. Di tahun yang akan datang, kami berencana akan mengadakan kegiatan yang sama untuk menjangkau dan merangkul lebih banyak lagi developer aplikasi asal Indonesia,”. Baidu sudah memperkenalkan MoboMarket di Indonesia pada bulan Februari 2014. Hingga saat ini MoboMarket telah menyediakan berbagai aplikasi lebih dari 500.000 games dan aplikasi yang bisa anda download dengan gratis.
1 Komentar untuk "Inilah Aplikasi Android Lokal Terbaik 2014"

Wahh memang anak bangsa bisa menjadi kebanggan Negara Indonesia

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

 
Copyright © 2014 Infomeshon - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info