Infomeshon

Blog Berbagi Info Tentang Blogger, Android, Internet dan Komputer

6 Cara Optimasi SEO dengan Google Plus

6 Cara Optimasi SEO dengan Google Plus

Pada kali ini saya akan membahas tentang 6 Cara Optimasi SEO Blog Dengan Google Plus. Fitur terbilang Baru dari Google ini sangat membuat Dunia SEO bergetar, karena banyak dari penelitian mengatakan bahwa Pengaruh Google+ terhadap Blog sangat besar sekali. Yap, Kali ini kita akan bahas Google Plus dari sekian lama tidak posting lagi / Blogging.

Siapa sih yang tak kenal dengan Google Plus ? Fitur baru ini memang meringankan pekerjaan Para Optimazer SERP. Mengapa ? Karena diketahui bahwa Blogger diluar negeri dan dalam negeri melakukan uji coba tentang Google+ ini. Tak banyak sih, yang melakukan uji coba didalam negeri.


6 Cara Optimasi Seo Dengan Google+


1. Tulis URL Asli
Sebagaimana pun, Google adalah orang tua anda di Blogger ini. Jadi jangan takut untuk dibilang SPAM oleh Google sehingga anda menggunakan Short URL Generator. Tulis URL Asli yaitu Blog anda sehingga Backlink bisa Langsung masuk ke Blog anda. Seperti :infomeshon.blogspot.com/optimasi-google+ ,bukannya : sho.rt/rfb


2. Share Artikel ke Google+
Ubahlah pada Blogger anda untuk mengaktifkan Auto Share ke Google+ setiap kali anda memposting sesuatu. Dengan demikian anda Mempercepat Index Artikel danMeningkatkan Seo Artikel anda.

3. Klik +1
Tombol +1 juga sangat mempengaruhi Blog anda. Semakin banyak semakin bagus untuk SERP. Namun, anda juga harus melihat saingan Keyword yang anda mainkan, tak semua bisa ditembus dengan menggunakan Teknik SEO Google Plus ini selingi dengan bermain Teknik Seo On Page dan Off Page juga.

4. Open Scource
Mengapa saya katakan Open Scource ? Anda harus melihatkan kepada Publik untuk Link - Link yang anda taruh di Google Plus anda. Mengapa ? Karena agar Bot Google bisa meng-crawl Link - link yang anda pasang. Jika anda setting menjadi 'Close' Bot Google tidak akan merayapi Link tersebut, jadi kegiatan anda selama ini sia - sia.


5. Link Tautan Google+
Pada suatu halaman, Google akan memberi kebebasan untuk anda agar dapat menaruk Anchor Text di Page tersebut. sehingga dapat meningkatkan Link yang dituju.



6. Ganti Komentar Blog Dengan Google Plus



Apa Manfaat Google Plus Pada Blog ?

  • Meningkatkan SERP artikel anda.
  • Mempercepat Index Google dari Blog.
  • Bersahabat dengan Google.


Masih bingung dengan bagaimana melakukan Optimasi Seo Google Plus Untuk Blog maupun Website. Jika masih bingungan, anda bis bertanya dikomentar.

Sekian dari artikel saya yang berjudul 6 Cara Optimasi Seo Blog Dengan Google+. TSemoga bermanfaat bagi kalian,
1 Komentar untuk "6 Cara Optimasi SEO dengan Google Plus"

Patut di coba infonya, biar blog saya bisa dapet pengunjung..hehe..hehe

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

 
Copyright © 2014 Infomeshon - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info